Selasa, 27 Agustus 2013

Mau Jadi Apa Loe ??

Sering kali kenyamanan membuat kita terlena dengan sesuatu yang sebenarnya harus sudah kita kuasai. Tak sadar bahwa kenyamanan itu adalah sesaat. Sedikit waktu yang akan kita rasakan dalam kenyamanan itu.

Parahnya, dalam waktu dekat atau jauh penderitaan justru akan mengambil alih posisi kenyamanan yang kita rasakan. Pada saat itulah penyesalan akan datang beserta rombongannya menghantui pikiran kita. Tak ada kesempatan lagi, guys. Semua sudah terlambat. Terkadang hidup ini memang keras. Selalu saja memberikan pilihan kepada kita diawal, dan penyesalan akan selalu datang belakangan.
 
Tapi sekarang belum terlalu telambat. Masih ada kesempatan untuk mencegah penyesalan itu datang kepada kita suatu saat nanti. Get up, guys! Tak sadarkah kita telah dikuasai dunia?? Malu dong sama anak cucu nanti? We must stand up straight, guys! We must work hard! And then we make change in the word, together!! Are you ready, guys? Yeahh !! :))

Mari! Mari kita mulai menata diri. Mulai memahami bahwa kesempatan tidak akan datang dua kali. Dan masa lalu akan tetaplah menjadi masa lalu.

Mungkin tidak jarang terlintas dalam pikiran kita bahwa, “akan jadi apa kita nanti?”

Namun, terkadang kita justru malas untuk memikirkannya. Karena memang kenyamanan yang sedang kita rasakan sangatlah disayangkan untuk dilepas begitu saja.

Tapi TIDAK untuk sekarang !!

Sekarang, kita harus mulai memikirkannya. Kita harus punya target. Dan kita harus mendapatkannya.

Bukan. Bukan untuk kita. Tapi untuk mereka. Mereka yang selalu ada untuk kita.

Don’t give up, guys !!

-introspeksi-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar