Minggu, 21 Juli 2013

Alien Class

Akhirnya selesai sudah 2 semester ini ku jalani bersama dengan teman teman 2A. Ya, Alien Class. Kalo ku ingat rasanya baru kemarin aku mengenal mereka. Canda, tawa, tangis, haru, rasanya semua baru ku rasa. Ahh! Tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya. Tak terasa apa yang baru saja terjadi cepatlah jadi masa lalu. Masa yang mungkin hanya bisa dikenang, masa yang mungkin akan jadi rindu yang abadi.

Yahh,,aku sadar kehidupan akan tetaplah selalu seperti ini. Yang mana ada pertemuan disitu ada perpisahan. Memang, ini bukanlah sebuah perpisahan akhir. Aku sadar kita masih akan sering bertemu karena kita masih dalam satu kampus yang sama. Kita masih dalam suatu wadah perjuangan yang sama. Tapi percayalah, waktumu, sibukmu, dan teman barumu nanti, pasti akan menggantikan posisiku dalam lukisan kehidupanmu. Aku tau, itu semua bukan karena kamu yang menginginkannya. Tapi memang seperti itulah yang bakal terjadi.

Kini, tiba saatnya kita mengakhiri waktu yang selalu kita pakai bersama. Saatnya kita harus melepas kebersamaan kita 2 semester ini.

Tapi satu hal, aku tak akan melupakan apa yang pernah terjadi padaku saat bersamamu. Mungkin aku bahas aja apa yang mungkin paling teringat.

Mulai dari ketika kita semester 3, dimana aku menjadi koor PJ (penanggung jawab) matkul Praktikum Metode Penarikan Contoh I dengan dosen ibu Atik. Sampai disini mungkin kalian udah pada ingat. Ya! Saat itu ibuknya marah abis abisan gara gara aku bolak balik pindahin ruangan tanpa seijin beliau. Aku masih ingat persis apa yang terjadi saat itu. Mulai dari ekspresi ibuknya ketika marah, sampai ekspresi kalian pada saat itu. Terlihat  antara ekspresi takut sama ibuknya dan ekspresi ngetawain aku. Kayaknya sih. Kekeke

Lanjut, ketika kita sedang belajar matkul Metode Statistik II dengan dosen pakde yulianto. Tau lah ya hoby aku yang sering datang kuliah telat. Yang mana sungguh sangat konsisten aku lakukan. Ketika itu, aku datang kuliah telat saat pakde udah hadir di dalam kelas. Yaa,,biasalah beliau akan memberi punishment bicara dengan menggunakan bahasa inggris pada mahasiswanya yang datang terlambat. Tentu diantara kalian masih banyak yang ingat lah ya, gimana aku mencari cari alasan yang tepat dengan menggunakan bahasa inggris sesuai yang diperintahkan. Hmm,,seperti itulah.

Kemudian lagi (masih pakde), diamana aku yang tiba tiba ditunjuk suruh mengerjakan soal di depan. Padahal yang ku ingat, sebelumnya terakhir beliau bilang soal itu gak usah kita kerjakan. Yaudah saat itu aku asik ngerjain soal yang lain. Eh, tiba tiba pakde panggil namaku suruh kerja soal yang katanya gak usah dikerjakan. Okelah, gak apa apa. Tapi coba kalian ingat kata kata apa yang muncul dari pakde’s lips kepadaku. Sakiiiitttt !! hiks T.T

Padahal bukan cuman itu, sebelumnya pun beliau juga pernah nyuruh aku ke depan, daaann..ya begitulah. Mungkin kita gak usah lah ya buka buka luka lama. Cukup sekali aja. Lumayan suatu saat bisa jadi opsi dongeng buat anak cucu ku sebelum mereka tidur.
Oke, itu tadi beberapa luka lama yang aku sendiri juga bingung harus anggep ini cerita lucu, horor, romantis, atau apa. Mungkin bisa dijadikan inspirasi. #halah

Back to topic

Sebelum kalian jadikan aku sebagai masa lalu, mungkin gak afdhol rasanya kalo aku gak minta maaf terlebih dahulu.

Aku, Pangeran Statistisi (kikikik :D), dengan segala kerendahan hati minta maaf sama teman teman yang mungkin selama kita bersama ada luka yang mungkin telah aku buat. Entah itu dari perkataanku, perbuatanku, tingkah laku ku, semuanya. Semoga kalian berkenan memberikan maaf  padaku. Begitu juga aku yang tentu bakal memafkan kalian kalo memang selama ini ada salah ke aku :))

Aku pasti akan merindukan saat saat bersama kalian. Dengan sohib sohib ku 3 idiot, Ariyan, Febry, dan kalian semua teman teman penghuni Alien Class. Ada si jaim Fahmi, si centil Razy, si galau Silmia, si subur Suci, bahkan sampai miss statistician Theresa. *capek nyebutin satu2*

Sukses buat kita semua. Semoga kita bisa raih mimpi kita, harapan kita, dan tak ada satu pun penghalang dalam setiap langkah kita. Aamiin.

Sampai ketemu lagi dipuncak kesuksesan kita masing masing.

Pangeran Statistisi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar