Sabtu, 22 Desember 2012

Ociid itu akU

Kenalin namaku rosyid faqih redianto. Itu nama terkeren yang dikasih papa mama ke aku. Gimana ga terkeren coba? Mereka ga ngasih aku banyak pilihan dan cuman ngajuin satu nama itu doang. #ini ngomongin nama apa proposal sih? *ah bodo amat*

Oke..aku kasih dikit bocoran ya? Benernya nih ye, papa aku dulunya tuh guru matematika. Sekarang masih sih (kayaknya). Benernya lu anaknya bukan sih? Yaiyalah !! Ciuss? Miapah? Cungguh, cius anget *sambil merem melek*
PLAAAKKK !! Orang lagi pengen cerita malah diajak ng-ALAY. Oke, lanjoottt. Jadi kenapa aku bilang kayaknya, soalnya aku sendiri juga ga gitu ngerti kerjaan papa aku.hoho
Tapi yang ku tau nih ye, papa aku sekarang jadi kepala sekolah. STOP!! Bentar bentar, kenapa jadi ngomongin papa elu cid?? Hubungannya sama nama lu apaahh?? Yaelaa tungu, sabar dong makanya. Huufft..
Jadi gini, karna papa ku guru matematika, kerjaannya mantengin rumus terus, nah akhirnya semua anaknya dikasih nama dari nama nama matik deh. Matik dari mana coba? Diem! dasar bawel :/
Coba deh liat bener bener nama guee...plototin noh plototin..!! hAhAhA

Jadi papa mamaku kan punya 3 anak. Nah, anak yang pertama tuh cewek, namanya khikmatu emila cossinta. Coba tau gak lu itu berasal dari kata apa? ga tau. Yaelaa, pikir dulu dong! Ogah, males. Kampreett!!
Coba liat kata terakhirnya, cossinta. Itu berasal dari kata "cos sin tan." pasti uda pada tau kaann? Itu tuh, pelajaran trigonometri. Gausah dibayangin, gue lagi ga nyediain obat pusing buat lu. xixixi
Trus anak nomor 2 itu cowok, namanya vektor abdul rozaq. Kalo yang ini pasti langsung pada tau. Yap, betul. Asalnya dari kata "vektor." buat sobat yang jago matik ga asing dong? Nah yang terakhir nih, namanya rosyid faqih redianto. Elu dong yang terakhir? Iyaa, kenapa? massalah, hahh ?! *sok sok preman, padahal aslinya alim banget (pengennya sih)
Kalo yang ini tau ga dari kata apa? Karna ini nama gue, lu lu pada mesti tau! Oke, yang tau langsung angkat tangan sebutin nama pacarnya ya.. #ehh

~100 tahun kemudian~

Woy kelamaan wooyy..!! giliran nama gue pada pura pura tidur ya? Oke, FINE!! Hfyuuhh..
Okee, jadi itu tuh berasal dari kata "radian." mleset dikit ga apa kan? ya mirip mirip lah..hoho
Nah, itu tadi nama nama anak dari papa mama aku. Lumayan kreatif kan papa mama ku ?? ting ting *kedipin mata*

Trus ngomong ngomong soal nama aku nih ya, terserah lu lu pada mau panggilnya gimana. Kalo menurut yang udah udah sih biasanya ada yang panggil aku "redi" kaya keluarga aku tuh tiap harinya manggil pake nama itu. Trus kalo men-temen disekolah, dikampus, dikosan, sampe lingkungan sekitarnya tuh manggilnya "rosyid." ada juga sih satu dua temen 'n guru gue yang manggil "faqih". Tapii..karna dari SMA sampe kuliah gue ngekos, jadi sekarang gue lebih sering denger orang manggil gue rosyid. Tapii lagi nih, karna perkembangan jaman kali ye, tingkat ke-ALAY-an meningkat. Yang semula rosyid berubah jadi "OCIID". hahaa
Yah, begitulah temen-temen manggil gue (ga semua juga sih, tapi banyak). So? Yaa terserah nih pada mau panggilnya gimana, kalo pengen keliat akrab sih, ociid aja yang lagi beken. muahahaha..
Tapi perlu digaris bawahi nih, gue bukan orang yang acting difilm "3 hati, 2 dunia, 1 cinta" (ngarep banget jadi artiss :p )
Jadi apapun makanannya, minumnya tetep teh botol SO*SRO. #nahh loh, jadi kemana mana kan?
Hmm..pokoknya nih ya, kalo ada orang yang nanya kasih tau aja, "Ociid itu akU"
haghaghag... #LOL

Aahh..leher gue uda pegel pegel nih mau copot. Udahan dulu kali ye? Terserah elu ciid, gue juga ga bakalan baca. hehh ?? iye2 gue juga ga maksa lu buat baca tulisan gue, PUASS ?!! uhuk uhuk uhuk (tuh kan  gara gara gue treak treak jadi batuk -__- )
Yauda deh, biar pada tau aja nih. Gue ini anak statistik, gue kuliah di kedinasan. Calon pegawai negeri nih ye..? haha iyaa nih, doanya biar lancar.. sekalian kenalin nih kampus tercinta gue, SEKOLAH TINGGI ILMU STATISTIK markasnya di Jakarta timur. Waw, kereenn.. Iyaa doong, gue doain lu lu ntar pada masuk sini biar pada ngrasaen. Biar pada tau apa yang terpendam dihati gue slama ini. hAhAhA
Nah gitu dulu yah, perut gue juga udah gak bisa diajak kompromi nih kayaknya (laper). Oke sampe ketemu di lingkungan jatinegara, jakarta timur dan sekitarnya. Daahhh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar